Mentertawakan Diriku Sendiri Bagian VII

Standar

Namun pikirku.., termenung ku sejenak. Siapa aku? Beliau tidak mengenalku!!. Dan aku pun tidak mengenal beliau secara verbal. Aku tidak mungkin SKSD kepada orang yang sungguh terkenal. Tertawa kecilku membaca karya beliau. Bukan mentertawakan siapa – siapa hanya Mentertawakan Diriku Sendiri. Apakah mungkin aku bisa membuat karya dalam bentuk tulisan seperti beliau?. Hah.. Itu hanya mimpi saja menurutku. Sastra saja tidak mengerti, apa lagi untuk mengarang satu tulisan. Jauh dari jangkauanku. Aku tidak punya ide. Aku tak pandai berkata-kata. Aku bukan orang kreatif. Aku tidak punya laptop atau komputer yang bisa menjadikan perantara untuk menuangkan perasaan dalam bentuk tulisan. Aku tidak bisa. Ku urungkan niat ku untuk membuat karya suatu tulisan, terdiam ku sejenak dan masih menatap layar hapeku, benar..! benar.. dan benar sekali aku memang tidak mempunyai komputer, aku juga tidak punya laptop, tapi aku memiliki 1 unit handphone lusuh namun memfasilitasi jaringan yang terhubung dengan internet ( jer urang wahini to. Kawa ON

– LINE lah? UJER! ). Kenapa tidak ku coba saja ! kalau tidak sekarang kapan lagi ? Menunggu di belikan hp mahal yang oke ?

Tidak pasti !

Menunggu di belikan komputer ?

Tidak pasti !

Menunggu di belikan laptop ?

Juga tidak pasti !

Padahal aku berharap KEPASTIAN YANG KUTUNGGU ( Aku ingat tuh..!, rasanya judul lagu Band GIGI ! Iya lah kawan ?, kayapa lagunya ? ) kapan lagi kalau tidak sekarang ku coba menggunakan hp butut ini untuk menghasilkan suatu karya. Terdiam ku sejenak dan tertawa lepas seperti orang gila. . ” mimpi kalle Nda!. Ga mungkin banget. Mana ada penulis menerbitkan hasil karyanya lewat Hp. Hahahahaha. . !” Mentertawakan Diriku Sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s